Ini Jadwal dan Ketentuan OSK dan OSP Tahun 2020


Seleksi Kompetisi Sains Tingkat Kabupaten/Kota (KSN-K) Tahun 2020 untuk jenjang SMA/MA akan dilaksanakan dengan ketentuan sebagai berikut: a. Peserta seleksi KSN-K untuk setiap sekolah maksimal diwakili 3 (tiga) peserta untuk setiap bidang lomba. Para pemenang (Juara 1, 2, dan 3) KSN-K di setiap bidang lomba ditetapkan sebagai peserta seleksi Kompetisi Sains Tingkat Provinsi (KSN-P). b. Pelaksanaan KSN-K dilakukan oleh Dinas Pendidikan Provinsi dengan membentuk kepanitiaan yang dapat melibatkan Unit Layanan Teknis dan/atau Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) yang relevan di tingkat daerah masing-masing. Proses seleksi KSN-K dilaksanakan oleh Tim Juri yang ditetapkan oleh Dinas Pendidikan Provinsi dengan melibatkan unsur Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) yang relevan di daerahnya masing-masing.

Peserta KSN-K wajib untuk melakukan registrasi secara online paling lambat tanggal 9 Maret 2020 melalui operator sekolah masing-masing di tautan berikut : https://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/category/pusat-prestasi-nasional-sma/ Dinas Pendidikan Provinsi mendelegasikan kepada petugas/panitia di tingkat Kabupaten/Kota yang ditunjuk untuk memverifikasi data peserta KSN-K.

Tempat pelaksanaan KSN-K diserahkan kepada masing-masing Dinas Pendidikan Provinsi. Waktu pelaksanaan seleksi diharapkan dimulai Pukul 08.00 waktu setempat dengan jadwal sebagai berikut:

Sumber: https://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id

Post a Comment

Previous Post Next Post